Cara memperbanyak followers fb dengan list 2014

Leave a Comment



Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang buat para pembaca sekalian. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips bagaimana cara memperbanyak Followers facebook.
Soalnya banyak sekali yang minta trik-trik tersebut.
Untuk apa followers banyak ?
Sebenarnya tidak ada manfaat yang terlalu menonjol. Akan tetapi, dengan banyaknya follower, setiap kita update status, para pengikut kita tentu akan melihat apapun aktifitas kita.
Kemudian, ada juga yang hanya untuk gaya-gayaan saja. Untuk pamer ke teman dan lain-lain.

Oke langsung aja ke tips nya yaa.. Baca bismillah dulu sob. Semoga tips ini berhasil yaa .. Tetapi ada syaratnya dulu nih. Jangan lupa ikuti juga saya di facebook yaa.. hehehe
Ini facebook saya (BAYU NOISE) .. Di facebook itu bisa kamu lihat jumlah followers nya. kira-kira ada sekitar 1jt Followers.

Tahap-tahap menambah followers facebook itu ada 2 cara yang saya ketahui, berikut cara pertama :

Ikuti dulu facebook saya .. Ini Link nya : (BAYU NOISE)
Kemudian kamu buat List kamu. Tahu kan apa itu "List facebook" ?
Kalau gak tau, kamu bisa baca Cara membuat List follower fb.
Setelah itu, kamu bisa exchange list dengan sesama pengguna facebook yang memiliki list juga. Di group facebook berlimpahan tuh group exchange list. Atau supaya tidak repot-repot, kamu bisa change list dengan saya. Bagaimana caranya ?

1. Follow dan bagikan keteman-temanmu dulu List facebook saya yang baru ini : Klik disini ! kemudian klik dan like juga LINK INI !. Bagikan list tersebut ke teman-temanmu. ini tentu akan berguna untuk menambah otomatis followers fb kamu.
2. Setelah di follow, kamu kumpulkan followers list kamu sekitar 200 orang. Entah bagaimana cara kamu merayu mereka agar mereka mau mengikuti list kamu.
3. Setelah 200 followers lebih terkumpul, kamu masukkan saya ke list kamu. kemudian kirim aja pesan chat ke saya yang isinya mengejak untuk exchange list (Kamu memasukkan saya ke list kamu, dan saya akan memasukkan kamu ke list saya juga).
4. Untuk apa Followers di List ini ?
Perlu di ketahui, apabila follower list kita mencapai follow sekitar 200, maka follower-follower itu akan otomatis menjadi pengikut kita di facebook.

Bagaimana ? Mudah bukan ?
Terimakasih telah membaca tutorial menambah followers facebook. Jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan tinggalkan saya komentar. Monggo mas :D

0 komentar:

Posting Komentar