Script Instagram Priv8

Leave a Comment
Halo sobat Instagram!

Mumpung hari ini tepatnya tanggal 11 Agustus 2016 adalah hari dimana gua ulang tahun yg ke 18. Maka dengan senang hati di dalam artikel blog ini gua akan share dan upload script bot Instagram, yaitu

Auto like timeline
Auto follow back who follow you
Auto comment first photo who follow you
Auto bomb like who follow you

Ngomong-ngomong, soal spesifikasi yang harus lo butuhin adalah :

Otak yang kagak males berpikir
Kopi panas
Komputer Windows
XAMPP / cPanel / VPS / dll..
PHP 5.6 (Disarankan banget harus pilih 5.6 atau diatasnya)

Nah, kalo semua yang diatas udah lo lengkapin maka, gua akan bagikan link downloadnya. Silahkan klik tombol biru di bawah ini ya sob!


Download


Jika file diatas sudah lo download dengan sempurna, maka ikutin langkah-langkah yang akan gua rangkum di bawah ini agar lo ga males berpikir :


Buka file lalu ekstrak dengan password "HappyBirthday18th" (tanpa tanda petik)
Buka file yang bernama "config.php"

Lalu buka file tersebut kemudian edit pada bagian :

USERNAME : Adalah username akun instagram lo
PASSWORD : Adalah password akun instagram lo juga
Setelah cara sebelumnya sudah lo ikutin, kemudian lo save

Kemudian upload ke hosting/cpanel/vps atau apalah, kemudian set cronjobs. Cek di google kalo mau setting cronjobs karena gua males buatnya wkwkw

Buat yang mau masukin ke cronjobs, settingnya ke file followback.php dan likesTimeline.php, kalo gua pribadi pasang waktunya tiap 1 menit. Tapi, bukan berarti itu aman dari banned Instagram. Kalo lo mau aman, lo matiin fitur follow back kalo lo lagi pake auto followers.

Kalo udah semuanya, lo bisa coba sendiri di browser. Nampilinnya gini :
http://domain-lo.com/nama-folder-tempat-botnya/followback.php
atau,
http://domain-lo.com/nama-folder-tempat-botnya/likesTimeline.php

Sudah itu aja, 

0 komentar:

Posting Komentar