CARA MENGAKTIFKAN TOMBOL "REPLY" PADA AKUN FACEBOOK 2014-2015 WORK 100%

Leave a Comment
Jika anda memiliki/atau mengelola sebuah page di Facebook, pastinya anda akan meliha sebuah fitur Reply pada setiap komentar. Fitur Reply ini tentu saja akan semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dan tentu saja komentar menjadi tambah rapi, jawaban dari sebuah komentar bisa langsung kita berikan kepada teman yang berkomentar.
Tapi sayangnya, begitu kita membuka Facebook Profile (akun facebook perorangan/bukan Page) fitur ini raib! Ternyata fitur ini hanya tersedia untuk pengguna yang berada di New Zealand, jadi untuk bisa menggunakan fitur ini kita harus pergi ke New Zealand dan Update status dari sana... (Wuidiihh... jauh bro, berat diongkos... :-D). Tapi fitur ini menarik, perlu dicoba.. Caranya.???

Dibawah ini trik supaya fitur Reply bisa aktif walaupun kita tidak berada di New Zealand. Boleh dicoba. Sebenarnya ada dua trik yang bisa diterapkan: menggunakan browser Extension dan tampa browser extension. Trik berikut adalah dengan menggunakan browser Extension




ADD FB GUA DULU BRO ! :D
https://www.facebook.com/BayuNOiseID

1. Install Extension berikut ini pada browser Google Chrome

1.User Agent Switcher
2.Manual Geolocation

2. Setelah terinstall klik pada Manual Geolocation dipojok kanan atas



3. Klik link "Enable" untuk mengaktifkan Extension. Kalau yang muncul link "Disable" itu tandanya sudah aktif, jadi biarin aja.
4. Selanjutnya ketikkan New Zealand pada kotakpencarian, terus komfirmasi lokasi
5. Kemudian klik ikon User Agent Switcher extension



6. Beri centang pada kotak "Activate Now", yang lain jangan diubah.
7. Terakhir, silahkan klik touch.facebook.com dan klik menu Check-In option/Daftar Masuk Cari "New Zealand" atau Jika semua langkah diatas sudah beres, pastinya anda akan disarankan sebuah tempat yang lokasinya di New Zealand. Silahkan check-in.
8. Selesai. Tutup Browser anda lalu masuk ke Facebook dengan normal, buat sebuah status di timeline kemudian komentari untuk mengecek apakah fitur sudah terpasang atau belum.

Semoga sukses... 

INBOX SAYA KALO ADA PERTANYAAN :) https://www.facebook.com/BayuNOiseID
.


0 komentar:

Posting Komentar